Minggu, 21 Oktober 2012

CLUB BALI

Pada tugas kali ini saya akan merekomendasikan tempat yg cukup menarik, indah, nyaman, dan juga bisa sebagai tempat refreshing di sela – sela kesibukan .  Tempat itu bernama CLUB BALI.   Club bali menawarkan villa dan apartemen dengan fasilitas dan perlengkapan yang melebihi standar hotel maupun resort lainnya, termasuk perlengkapan dapur lengkap dengan microwave, Remote-TV, kamar mandi dengan whirpool, dan dua kali pelayanan room service per hari. Club bali menyediakan akomodasi liburan di beberapa tempat paling terkenal di Indonesia. Highland View Resort di Lembang Jawa Barat, kemudian Resort di Karang Bolong yang sedang kami siapkan namanya yang berlokasi di dekat Anyer di pantai Jawa Barat

Saya sudah 2 kali berkunjung ke resort club bali dengan tempat yang berbeda. Pada liburan akhir tahun, saya mengunjungi sebuah resort club bali yang berada di anyer, resort club bali itu bernama HAWAI CLUB BALI RESORT. Banyak fasilitas – fasilitas yang ditawarkan di sana,seperti:
  • 1-Kamar Tidur dan 2-KamarTidur di daerah berbukit akan memungkinkan seluruh ruangan berpemandangan pantai yang indah. 
  • SUITE FACILITIES (Telephone, Full kitchen, Whirpool (OBR/TBR), Microwave,  Air Conditioner, Hair dryer, Satelitte TV,  Rice Cooker, Radio). 
  • ON-SITE FACILITIES (Conference rooms, Teen club, Fitness centre, Spa & Salon, BBQ Stalls, Water sport activities, Beach Side Restaurant, Out Bound Centre, Kids Club).      
  • AREA FACILITIES (  Banten National Park, Tanjung Lesung Beach, Krakatau Mountain, Badui)



Alamat:
Jl.Raya labuan Km.146, Bulakan – Anyer
Tel. 0254-651462, Fax. 0254-651462, Email: hawaii@clubbali.com

Peta lokasi :



Liburan kedua saya mengunjungi resort club bali lainnya, yaitu Club Bali @ Kota Bunga Resort & Spa.
Kota Bunga adalah kawasan perumahan yang bertemakan resor yang indah yang dilengkapi dengan taman bermain, danau buatan lengkap dengan perahunya, kereta penumpang, roller coaster dan komedi putar.

Club Bali adalah resort kondominium unik yang menyediakan 61 unit apartemen yang dilengkapi dengan dapur yang lengkap. Club Bali Kota Bunga juga mempunyai banyak fasilitas untuk memanjakan tamu-tamunya seperti ruang rapat yang luas, ruang kebugaran yang lengkap, restoran, karaoke, salon dan spa yang menawarkan bermacam-macam terapi dan produk yang dikerjakan oleh therapis yang berpengalaman. Banyak fasilitas – fasilitas yang ditawarkan di sana,seperti:
  •  SUITE FACILITIES ( Telephone, Whirpool Bath, Microwave, Satelite TV, Rice cooker, Terace, Radio, Full Kichens,  Wi-fi Internet ). 
  •   ON-SITE FACILITIES ( Conference Rooms, Fitness Centre, Karaoke lounge, Laundry, Mini market, Restaurant, Swimming pool, Sauna, Souvenir shop, Spa & Salon, Playground, Warnet, Cofee lounge ).
  • AREA FACILITIES ( Swimming Pools, Lake @ Kota Bunga, Factory Outlet, National Flower Garden, Presidential Palace, Internet Connection )










Alamat
Kota Bunga Complex Block DD/56, Cipanas. Tel. 0263-581234, Fax. 0263-581343
Email :
kotabunga@clubbali.com

Peta lokasi:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar